Full Album Alvin and the Chipmunks: Original Motion Picture Soundtrack (2007)

Judul

Album Alvin and the Chipmunks: Original Motion Picture Soundtrack (2007)

Soundtrack ini dirilis November 20, 2007, tiga minggu sebelum pembukaan film dan berisi versi baru dari lagu-lagu lama seperti "Witch Doctor" dan "The Chipmunk Lagu (Natal, Do not Be Late)" (seperti yang dibuat terkenal oleh David Seville dan The Chipmunks), cover version dari lagu-lagu seperti "Bad Day" (seperti yang dibuat terkenal oleh Daniel Powter) dan "Funkytown" (seperti yang dibuat terkenal oleh Lipps Inc) dan lagu- lagu baru seperti "Coast 2 Coast", "Get You Goin '"dan" Get Munk'd ". Lagu kedua di album ini adalah "The Chipmunk Lagu (Natal Jangan Jadi Akhir)", versi remake, tanpa Jason Lee sebagai suara Dave. Namun, lagu ketujuh, versi rock lagu fitur Jason Lee sebagai suara Dave. Soundtrack adalah album pertama yang akan dirilis dalam tiga tahun oleh Bagdasarian Productions, dan album ke-43 kelompok secara keseluruhan. Empat lagu dari album telah memetakan di Billboard Hot 100.

Album ini telah disertifikasi Platinum oleh Asosiasi Industri Rekaman Amerika untuk pengiriman lebih dari satu juta kopi.

Pada bulan Desember 2007, album debut di # 133 di Billboard 200. Pada minggu kedua dari penjualan, bagaimanapun, album melompat ke # 67 di chart.

Puncak tertinggi di album itu # 5 di Billboard 200, membuat kelompok tertinggi di album grafik sejak Chipmunks di Low Tempat (yang memuncak di # 21).

Album ini telah disertifikasi Platinum oleh RIAA dan telah terjual lebih dari 1.000.000 kopi di Amerika Serikat. Dengan melakukan ini, album ini telah menjadi album RIAA-bersertifikat pertama kelompok sejak Chipmunks di Low Places (yang juga pergi Platinum). Alvin and the Chipmunks: Asli Motion Picture Soundtrack telah menjadi album Platinum ketiga Chipmunks 'dan keenam RIAA bersertifikat keseluruhan album.

Empat lagu dari album berhasil memetakan di Billboard Hot 100 selama bulan Desember 2007. Dengan melakukan ini, menjadi kelompok lagu charting pertama dalam 47 tahun ("Alvin untuk Presiden" menjadi charting tunggal terakhir untuk kelompok; itu memuncak di # 95 pada tahun 1960). Meskipun prestasi ini, tak satu pun dari lagu-lagu yang dirilis sebagai single atau pernah diminta untuk radio utama (meskipun ada kemungkinan bahwa stasiun radio anak- berorientasi, seperti Radio Disney, mungkin telah memainkan mereka tetap) dan memetakan semata- mata karena download digital tinggi disebabkan dengan antisipasi film kelompok, Alvin and the Chipmunks.

Sebuah sampler soundtrack dirilis bersama dengan DVD film dalam dua paket yang dijual secara eksklusif di Walmart. ini memiliki lima lagu yang diproduksi secara eksklusif untuk soundtrack.

Daftar Lagu

1.Bad Day

2.The Chipmunk Song (Christmas Don't Be Late) DeeTown OG Mix

3.Follow Me Now (featuring Jason Gleed)

4.How We Roll

5.Witch Doctor (featuring Chris Classic)

6.Come Get It (featuring Rebecca Jones)

7.The Chipmunk Song (Christmas Don't Be Late) DeeTown Rock Mix

8.Funkytown

9.Get You Goin

10.Coast 2 Coast

11.Mess Around

12.Only You (And You Alone)

13.Ain't No Party (featuring Rebecca Jones and Chris Classic)

14.Get Munk'd (featuring Al D)

15.Witch Doctor Classic Version

16.The Chipmunk Song (Christmas Don't Be Late) Classic Version

itunes.png

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment