Full Album Sabyan Gambus - Sabyan Gambus (EP - 2018)


Grup Musik Sabyan Gambus mulai diketahui publik sebab kerap kali membawakan nyanyian-nyanyian islami maupu sholawat nabi, baik dengan mendendangkan ulang (cover) maupun mendendangkan karya baru. Grup musik beranggotakan sebagian orang {|alumnuslulusan pesantren yang berkedudukan di Ibukota Jakarta. Sampai dikala ini, jutaan orang sudah mengikuti di channel Youtube-nya (Sabyan Official) yang mulai men-upload video semenjak 2017 lalu.

Sabyan Gambus dihasilkan mulanya untuk acara-acara pernikahan. Personelnya terdiri dari Khoirunnisa alias Nissa (vokalis), Anisa Rahman (vokalis dua), Ayus (kibor), Kamal (pemain gendang), Tebe (pemain biola) dan Sofwan (MC). Kumpulan nyanyian salawat yang paling populer dibawakan Nissa Sabyan Gambus, di antaranya Ya Maulana, Deen Assalam, Ya Jamalu, Law Kana Bainanal Habib, Ya Habibal Qolbi, Rahman ya Rahman, Ya Asyiqol Musthofa, Ahmad Ya Habibi, Ya Taiba, Qomarun, Assalamualaika ya Rasulullah dan lainnya.


Grup Sabyan Gambus menjadi viral sebab tiap mengeluarkan video baru senantiasa jadi trending. Penontonnya yang menempuh puluhan juta bukan cuma dari Indonesia saja namun juga dari luar negeri. Tampil berbeda, grup asal Jakarta ini mengusung tema musik gambus dari Timur Tengah. Kemasan dan gubahan yang lebih kekinian, menghadirkan musik gambus yang berbeda dan unik.

Download Gratis anya untuk review saja Jika Anda Suka, Belilah Kaset asli atau Full Album Sabyan Gambus - Sabyan Gambus (EP - 2018) CD original atau gunakan RBT, I-Ring atau Nada Sambung Pribadi Sebagai Bentuk Dukungan Atas Karya Mereka

DAFTAR LAGU :
1. Ya Maulana


Kamu bisa mendownload lagu-lagu dari album  Sabyan Gambus (EP - 2018) secara gratis di PlanetLagu, namun kualitas MP3 yang kami berikan hanya 128 kb/s yang bertujuan untuk menjaga hak cipta dan hanya sebatas review saja. Bila kamu ingin memiliki lagu album Sabyan Gambus (EP - 2018) dengan kualitas tinggi 320 kb/s MPEG-4 Audio (.m4a) bisa dibeli atau unduh di iTunes Official  Sabyan Gambus

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment