Full Album Payung Teduh - Mendengar Suara (2018)



Setelah beberapa bulan tak terlihat, kini Payung Teduh kembali menunjukan eksistensinya dengan merilis sebuah album baru bertajuk “Mendengar Suara”. Dengan formasi terbaru yaitu Ivan Penwyn, Alejandro Sakakame, dan Comi, Payung Teduh berkolaborasi dengan beberapa pemain alat musik dan vokalis sehingga menghasilkan 10 buah lagu yang tentunya akan berbeda dan memiliki warna yang lebih dalam album terbarunya tersebut.
“Mendengar Suara ini terdiri dari lagu lama dan lagu baru, Sebagian besar liriknya ditulis oleh Catur Ari Wibowo dan beliau mengambil lirik dari naskah teater untuk sebagian lagunya, ada juga yang ditulis langsung.” ujar Ivan.
10 Lagu tersebut Payung Teduh ciptakan guna untuk mengisi musik garapan dan mengiringi pertunjukan Teater “Dedes” yang diciptakan oleh Teater Pagupon. “Dalam Album ini terdapat lagu andalan, yaitu ‘Lagu Duka’, kita jadikan lagu ini sebagai andalan agar para penikmat musik Payung Teduh tidak kaget karena akan ada perubahan yang cukup besar nantinya. Lagu ini juga menjad lagu pembuka saat pementasan teater Dedes antinya” tambah Ivan.
Selain Lagu Duka, dalam album tersebut juga diisi oleh lagu Diam, Ugil-Ugil, Pagi Belum Sempurna, Tertawalah, Pudar, Mencarimu, Makin Lelah, Berjalanlah, dan yang terakhir adalah lagu Diam.
Dengan album “Mendengar Suara” ini Ivan dan Ale ingin menunjukan bahwa Payung Teduh masih hidup pasca ditinggal hijrahnya sang vokalis, Is. Mereka juga bertekad untuk menunjukan tempat dimana Payung Teduh lahir, yaitu di Teater. (SUMBER)
Download Gratis anya untuk review saja Jika Anda Suka, Belilah Kaset asli atau Full Album Payung Teduh - Mendengar Suara (2018) CD original atau gunakan RBT, I-Ring atau Nada Sambung Pribadi Sebagai Bentuk Dukungan Atas Karya Mereka

DAFTAR LAGU :


Kamu bisa mendownload lagu-lagu dari album  Mendengar Suara (2018) secara gratis di PlanetLagu, namun kualitas MP3 yang kami berikan hanya 128 kb/s yang bertujuan untuk menjaga hak cipta dan hanya sebatas review saja. Bila kamu ingin memiliki lagu album Mendengar Suara (2018) dengan kualitas tinggi 320 kb/s MPEG-4 Audio (.m4a) bisa dibeli atau unduh di iTunes Official  Payung Teduh

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment