Full Album AOA - Like a Cat (EP - 2014)

Judul

Album AOA - Like a Cat (EP - 2014)

Like a Cat adalah album ke-2 oleh kelompok gadis Korea Selatan AOA, dirilis pada tanggal 11 November 2014 FNC Entertainment. Lagu dengan nama yang sama digunakan sebagai lead single untuk album.

Lagu "Like a Cat" ditulis dan disusun oleh Brave Brothers, adalah lagu upbeat dengan unsur rock. Video musik untuk "Like a Cat" dirilis pada tanggal 10 November 2014. Para aktor pria dalam video musik yang Daniel Snoeks (sebagai bankir) dan Jake Pains (sebagai salah satu pengawal). [Rujukan?] Promosi "Like a Cat" mulai November 13 di acara M! Countdown. [Rujukan?] Pada tanggal 19 November, AOA mengambil tempat pertama di MBC Music Show Champion.

"Like a Cat" memuncak di nomor 5 di Gaon Digital Bagan pada tanggal 15 November 2014 dan peringkat nomor 1 di Gaon Bagan Sosial selama enam minggu berturut-turut. [5] Lagu ini juga debutnya di nomor 1 di Filipina Musik Satu Chart dan China KUWO Bagan

Sebuah versi Jepang dari lagu ini dirilis pada tanggal 25 Februari 2015 sebagai kelompok single kedua Jepang. Album ini dirilis di sembilan versi yang berbeda: CD + DVD edisi terbatas (tipe A), edisi CD + Photobook terbatas (tipe B), dan tujuh CD terbatas hanya edisi, satu edisi per anggota. Jenis edisi terbatas A dan B termasuk salah satu photocard acak dari satu set 22.Single ini juga termasuk versi Jepang dari "Elvis" dan "Hanya Dua dari Kami", dan Karaoke versi dari semua tiga lagu. Single ini memuncak di nomor 4 di chart single mingguan Oricon dan nomor 19 di chart bulanan. Hal ini juga memetakan di nomor 10 di Jepang Hot 100.

Daftar Lagu

1.AOA

2.Like A Cat

3.Girl's Heart

4.Just The Two Of Us

5.Time

6.Tears Falling

itunes.png

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment