Full Album Armada - Pagi Pulang Pagi (2014)

Judul

Album Armada - Pagi Pulang Pagi (2014)

Pagi Pulang Pagi merupakan album musik keempat karya Armada. Dirilis pada tahun 2014. Lagu utamanya ialah Pergi Pagi Pulang Pagi. Album ini hanya dijual di seluruh gerai KFC di Indonesia.

Dalam album ke-4 yang berjudul 'Pagi Pulang Pagi', mengambil kisah dari keseharian Rizal Cs. Sang vokalis, Rizal menceritakan dari kecil dirinya memang sudah ingin menjadi penyanyi sejak kecil. Dirinya melihat musisi dan anak-anak band pada era 1990-an punya kehidupan yang santai dan menyenangkan.

"Kami lihat anak band tahun 1990-an santai banget hidupnya. Sekarang anak band kaya orang kantoran kerjanya bisa pergi pagi pulang pagi," ungkap Rizal ketika ditemui dalam jumpa pers peluncuran album Armada 'Pergi Pagi Pulang Pagi' di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (24/9/2014).

Pengalamannya sebagai anak band, cowok yang pernah dikabarkan dekat dengan Vicky Shu ini mengaku memiliki jadwal yang sangat padat. Bangun pagi demi mengejar pesawat untuk rangkaian tur ke luar kota.

"Tapi, album ini bukan bentuk keluhan. Kami sendiri nggak berani mengeluh. Ini cuma berbagi cerita saja, kalau yang kami lakukan semua ini untuk keluarga," tegasnya.

"Itulah kenapa album Armada kemudian diinamakan, 'Pagi Pulang Pagi', ini doa kami untuk nggak pulang-pulang," lanjut Rizal.

Album ke-4 Armada ini punya genre yang beda. Bahkan ada suasana yang mengambil musik dangdut. Setelah menelurkan empat album, Armada menghindari tiga hal.

"Buat kami ini bukan dangdut banget, karena kalau dangdut harus ada suling gendang ya bermacam-macam. Tapi suasana aja sih, kita ngambil dari Jonny Iskandar. Kami rasa tahun 90-an lagu itu booming banget, disukai orang-orang Indonesia. Yang sangat kami hindari ada tiga, pergantian personel, genre, dan kelamin," seloroh Rizal.

Dalam album ini band yang digawangi oleh Rizal (vokalis), Radha (gitar), Mai (gitar), Endra (bass) dan Andit (drum) ini juga berkolaborasi dengan beberapa penyanyi seperti Aurakasih.

Daftar Lagu

1.Hey Kamu

2.Jangan Marah Lagi

3.Harusnya Aku

4.Katakan Sejujurnya

5.Aku Dia Kekasihmu

6.Penantian

7.Hujan

8.Pergi Pagi Pulang Pagi

9.Berhati Besar

10.Sakitnya Mencintaimu

itunes.png

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment