Full Album Bondan Prakoso - Generasiku EP(2014)

Judul

Album Bondan Prakoso - Generasiku EP (2014)

Generasiku EP adalah sebuah mini album Bondan Prakoso yang dirilis pada tahun 2014. Sebelumnya, Bondan sempat mengeluarkan single berjudul I Will Survive, yang dirilis pada Oktober 2013 lalu dan dijual dalam bentuk fisik dan digital dalam naungan label miliknya sendiri, VOLD Record.

Setelah memutuskan untuk berkarir solo Bondan Prakoso siap merilis mini album Generasiku usai lebaran. Album ini merupakan perwujudan apa yang ada di otak dan hati Bondan , karena dia mengerjakan sendiri album tersebut. "2014 aku resmi jadi soloist dengan rilis mini album Generasiku. Ini full Bondan sendiri yang ngerjain," ujar Bondan di Tebet, jaksel, rabu (18/6).

Terbiasa mengerjakan album bersama Fade2Black , Bondan merasa yang beda di album barunya kali ini.

"Beda ya, kalau dulu bareng temen-temen Fade2Black ada teman diskusi, teman berantem, sekarang semuanya sendiri. Dari mulai Januari awal ngerjain lagunya. Benar-benar proses pengendapan, pencucian untuk menjadi Bondan yang baru," katanya.

Sebagai solois Bondan merasakan beban yang lebih berat karena melakukan semuanya sendiri. Namun, hal itu menjadi proses yang dinikmatinya.

"Ada perasaan beda aja, karena ada 4 fase yang pernah aku lewati. Pas najdi penyanyi anak-anak, bokap yang produce. Fase bareng Funky Kopral itu aku ngeband, fase ke tiga sama Fade2Black , fase keempat solo. Semua punya sistem kerja yang berbeda. Solo aku jadi aku produser, syuting video klip sendiri. Bedalah nggak bisa disamain setiap prosesnya," tegasnya.

Daftar Lagu

1.Take It Easy

2.Melodi Kedamaian

3.Menerjang Matahari

4.Kau Tak Sendiri

5.Generasiku

itunes.png

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment