Full Album Natasha Pramudita - Suara Hati (2015)

Natasha%2BPramudita%2B-%2BSuara%2BHati%2

SATU lagi album religi mewarnai bulan suci ramadhan 1435 H. Kali ini bertajuk "Suara Hati" milik Natasha Pramudita hadir Dalam album berisi 9 lagu itu, Natasha menggandeng sederet musisi ternama. Antara lain, Tohpati, Mustafa "Debu", Indro Hardjodikoro, Irwan "Jamrud", Danny "Jamrud", Rindra "Padi", dan Ari Darmawan.

Dalam album tersebut, Natasha ingin menonjolkan single "Shalawat Badar" yang berkolaborasi dengan lantunan tahlil dari Ustadz Noor Albar.

Bagi penyanyi jebolan Asia Bagus yang sudah beberapa kali merilis single lagu itu, bernyanyi merupakan dakwah menyampaikan ajaran islam yang bisa dilakukanya.

"Dengan nyanyi saya bisa mengekspresikan diri, jadi saya bersyiar lewat syair, dengan nyanyi orang mengerti apa yg saya rasakan," ungkap Natasha di Rolling Stone, Jl.Ampera, Jakarta Selatan, Senin (7/7).

Padahal, Natasha sempat vakum lama dan aktif menggeluti profesi sebagai pengacara.

"Akhirnya saya memutuskan memang ini jalanku, ingin bernyanyi dan berdakwah, Insya Allah bermanfaat," tambah Natasha.

Selain itu, album terbaru Natasha juga cukup unik karena selain memiliki vokal yang matang, lagu- lagunya dibalut dengan berbagai genre musik, pop, rock, dan balad masih dalam nafas islami.

Selain mengajak pendengarnya untuk meningkatkan cinta kepada Tuhan, solois bersuara timbre itu berharap album "Suara Hati" bisa diterima penikmat musik Indonesia.

Daftar Lagu

1.Shalawat Badar

2.Kubah Cinta

3.Jendela Cinta

4.Wanita Terindah

5.Satu Cinta Dua Hati

6.Siapakah Dirimu

7.Lagu Cinta Untuk Bunda

8.Suara Hati

9.Hijrah

itunes.png

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment