Full Album Various Artists – Idol’s Reunion Love Hits (2015)

Judul

Album Various Artists – Idol’s Reunion Love Hits (2015)

Apakah anda masih ingat dengan satu ajang kompetisi bernyanyi yang baru saja digelar pada tahun 2014 yang lalu ataupun selama ini ini telah banyak digelar yang dimana tidak lain adalah yaitu kompetisi Indonesian idol. Kompetisi berkelas seperti Indonesian Idol terbukti telah banyak menghasilkan banyak sekali penyanyi yang memiliki kualitas yang sangatlah luar biasa sekali yang mampu menambah warna dari blantika musik di tanah air. Disamping itu setiap musim yang digelar juga telah banyak mendapatkan antusias yang sangat tinggi sekali dari para penonton yang menyaksikan nya yang ingin mengethaui siapakah pemenang dari kompetisi tersebut.

Kita pun telah mengenal ada banyak sekali penyanyi yang berhasil menjadi juara pada kompetisi tersebut yang telah mulai meniti karir mereka dan adapula yang bahkan telah meraih popularitas yang sangat tinggi sekali secara konsisten yaitu Judika. Selain itu juga masih ada banyak lagi lainnya yang kini sudah mulai tampil eksis dengan merilis single lagu maupun album studio mereka.

Secara mengejutkan pada tahun 2015 dimana telah hadir satu album yang berjudul “Idol’s Reunion Love Hits” yang dimana lagu-lagu didalam album ini dinyanyikan langsung oleh para alumni Indonesian Idol dalam beberapa musik terakhir. Dalam album ini lebih banyak menampilkan tema lagu tentang cinta yang pastinya sangatlah romantis sekali untuk kita dengarkan semua nya. Setidaknya ada lima penyanyi yang terlibat langsung dalam album ini yaitu seperti Nowela, Regina, Huesin, Kamasean dan Ubay yang membuat album ini terasa lebih spesial dan wajib anda miliki sekarang juga.

Daftar Lagu

1.Nowela - Membawa Cinta

2.Regina - Aku Jatuh Cinta

3.Husein Alatas - Biar Cinta Bicara (BCB)

4.Nowela - Kehabisan Kata

5.Regina - Kemenangan (Single Version)

6.Husein Alatas - Membawa Cinta

7.Kamasean - How Could You

8.Ubay - Falling In Love

9.Husein Alatas - Menangis Tanpa Air Mata

10.Nowela - Cinta Ini Bergelora

itunes.png

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment