Full Album Mike Mohede - Kedua (2015)

1436285928315.jpeg

Album Mike Mohede - Kedua (2015)

Kedua merupakan album studio ketiga karya Mike Mohede. Dirilis pada tahun 2015. Lagu utamanya di album ini ialah Kucinta Dirinya, Mampu Tanpanya dan Sahabat Jadi Cinta. Album ini hanya dijual di seluruh gerai KFC di Indonesia.

Mike Mohede akhirnya kembali dengan karya terbarunya. Jebolan "Indonesian Idol" tersebut resmi merilis album anyarnya.

Usai aktif pada 2005 silam, akhirnya setelah 10 tahun Mike meluncurkan album baru bertajuk "Kedua". Rupanya, penyanyi berusia 31 tahun ini sengaja menanti momentum tepat untuk bisa merilisnya.

"Sebenarnya ada waktu buat song selectionnya," ujar Mike di konferensi pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (11/6). "Ada aransemen dan treatment tertentu buat setiap lagu yang ada di album ini."

"Walaupun, bukan semuanya lagu ciptaan saya, tapi ini mewakili dinamika romansa selama sepuluh tahun," tambah Mike. Mike juga mengungkap alasannya memberi judul albumnya dengan "Kedua".

"Kenapa memilih judul 'Kedua'? Karena buat saya ini kesempatan kedua dan saya juga menunggu moment," tambah Mike. "Saya enggak pernah mau mati gaya dan stuck dan Puji Tuhan saya bisa dapat kesempatan buat album."

Album "Kedua" ini ternyata banyak berisi dari lagu daur ulang. Salah satunya, lagu dari band Dewa 19 yaitu "Cukup Siti Nurbaya ".

"Kalau 'Cukup Siti Nurbaya', saya termasuk pengagum karyanya Ahmad Dhani, saya masuk dalam kompilasi album Indra Lesmana dan Ahmad Dhani," tutup Mike. "Dan di lagu ini aku kolaborasi sama Sammy Simorangkir." (sumber)

Daftar Lagu

1.Mampu Tanpanya

2.Sampai Kapan

3.Demi Cinta

4.Ku Sayang Kamu

5.Kucinta Dirinya

6.Cukup Siti Nurbaya (Feat Sammy Simorangkir)

7.Aku Pasti Datang

8.Sahabat Jadi Cinta

9.Jatuh Hati

10.Selamanya Kucinta

itunes.png

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment