Full Album Kahitna - Rahasia Cinta (2016)

Judul

Album Kahitna - Rahasia Cinta (2016)

Grup band Kahitna ditahun ini mengeluarkan album terbarunya yang berjudul 'Rahasia Hati'. Album yang berisi 11 lagu ini, hampir kesemua lagunya mewakili perasaan kalian yang lagi 'galau' lho. Album ini sudah rilis di iTunes, Joox, dan Melon. Dan hanya dalam waktu dua hari saja, album 'Rahasia Hati' sudah masuk di chart iTunes. Nah, bagi kalian yang ngaku ngefans banget sama Kahitna, buruan beli legal albumnya.

Hampir 5 tahun, Kahitna tak mengenalkan single baru mereka.Ternyata bukan hanya pendengar yang merindukannya.Tapi juga para personel Kahitna. “Kangen juga punya lagu atau karya baru lagi. Selama ini kita manggung bisa sih pake hits kita. Tapi ada kalanya kita ingin lagu yang segar. Makanya kita siapkan album Rahasia Cinta ini,” tutur Yovie Widianto.

. Rahasia Cintaku terpilih jadi single pertama. “Yang unik adalah stacatto di bagian chorus lagu Rahasia Cintaku. Ini yang membuat lagu ini jadi segar buat pendengar,” tambah Yovie di sela- sela latihan Kahitna. “Kalau soal cerita lagu ini, ya cerita seseorang yang mencintai, tapi tak mendapat perhatian. Jadi dia akhirnya berpikir mungkin Cuma dia yang terbawa perasaan. Nah, dari situ banyak yang bilang ini lagu #baper,” tambah Yovie.

Kalau sekarang #baper sedang mewabah di Indonesia, Yovie tak menolak lagu ini dijadikan soundtracknya. Walaupun dia mengaku, baru tahu #baper dari orang orang yang dia kasih dengar lagu ini. “Kita sih senang banget kalau lagu Rahasia Cintaku ini bisa membawa perasaan semua pendengar,” tutup Yovie sambal tersenyum.

Daftar Lagu

itunes.png

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment