Full Album Ikke Nurjanah - I Love Dut Kustik (2015)

Judul

Album Ikke Nurjanah - I Love Dut Kustik (2015)

Pedangdut Ikke Nurjanah akan segera merillis album repackage dengan formula musik baru yang disebut 'Dutkustik'.

Penyanyi lawas, Ikke Nurjanah, akan segera kembali ke blantika musik dangdut Indonesia lewat album baru. Meski tak berisi lagu-lagu baru, Ikke mengaku akan mengemas lagu-lagu yang pernah hits di masanya secara berbeda dan fresh.

Penyanyi berusia 40 tahun itu juga sempat membeberkan formula musik baru yang akan diusungnya untuk album repackage. Rencananya, Ikke akan menyanyikan lagu dangdut secara akustikan.

"(Album) ini repackage lagu-lagu hits milikku dulu dan beberapa lagu hits lainnya," terangnya di Kawasan Pengadegan, Jakarta Selatan. "Nanti semua lagu itu akan dibuat konsep akustik."

Di album bertajuk "I Love Dutkustik" itu, Ikke akan memasukkan 11 lagu dan rencananya akan segera dirilis Februari ini. "Valentine ini pas di momen cinta," tambahnya.

Menurut Ikke, album baru tahun ini adalah sebuah terobosan baru dalam karir bermusiknya di dunia dangdut. "Setelah beberapa kali merilis album, yang kali ini adalah eksperimen. Dari 30 album sepanjang karir, aku rasa ini yang cukup menantang," kata Ikke.

Daftar Lagu

1.Tentang Rasa

2.Terlena

3.Gerimis Mengundang

4.Sepi

5.Yang Terbaik

6.Memandangmu

7.Cinta Dan Dilema

8.Gundah

9.Gantung

10.Merpati Putih

11.Kasih

itunes.png

CONVERSATION

1 komentar:

  1. wuiiidiiiih...
    mantep bener gan...
    kumplit dah pokoknya...
    ijin comot yg memandangmu gan...
    sukses selalu...
    ijin follow jga gan...
    kalo mau folback jg gpapa.. hihihihi

    ReplyDelete