Full Album AOA – Heart Attack (2015)

Judul

Album AOA – Heart Attack (2015)

Bagi anda para penggemar dari girlband asal Korea Selatan tampaknya benar-benar telah dimanjakan sekali dengan banyaknya karya lagu yang telah dihasilkan para artis idola anda. Dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir ini jumlah lagu yang dirilis telah mencapai angka yang sangat signifikan sekali dimana tentu ini merupakan suatu prestasi tersendiri bagi dunia musik K-pop. Selain itu album-album yang dirilis juga mendapatkan sambutan yang sangat antusias sekali dari para penggemarnya yang selalu menantikan karya terbaru nya.

Untuk anda para penggemar dari girlband AOA kini telah ada satu kabar bahagia untuk anda semua nya yaitu dimana girlband AOA telah resmi kembali merilis karya album terbaru mereka dalam dunia musik yaitu dengan merilis album “Heart Attack” yang menjadi mini album terbaru mereka. Pada album Heart Attack AOA menghadirkan total enam lagu didalam nya yang merupakan lagu terbaik mereka serta dengan genre lagu dance pop semakin membuat album ini sangatlah spesial sekali.

Dengan rilisnya album ini sekaligus menjadi mini album ketiga bagi sepanjang karir dari girlband AOA dalam karir mereka dan ini menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi AOA yang mampu konsisten merilis album-album terbaru nya. Single lagu utama dalam mini album ini yaitu lagu yang berjudul “Heart Attack” yang sudah mulai dirilis dan sejauh ini sudah mendapatkan respon yang sangat baik sekali.

Daftar Lagu

1.Heart Attack

2.Luv Me

3.Come To Me

4.One Thing

5.Really Really

6.Chocolate

itunes.png

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment