Full Album Kotak (Self Title 2005)

Judul

Album Kotak (Self Title 2005)

Kotak merupakan album perdana band Kotak yang dirilis pada tahun 2005. Pada saat itu, posisi band Kotak diisi oleh Pare (Vokal), Icez (Bass), Cella (Gitar), dan Posan (Drum).

Setelah sukses menjuarai The Dream Band 2004, Kotak langsung tancap gas dengan melakukan penggarapan album perdana di Palu Studio, studio rekaman milik Pay BIP. Mereka tentu tidak main-main dengan penggarapan album yang satu ini, bermodalkan tahta yang berhasil digenggam' mereka siap meramaikan bursa musik Indonesia kala itu.

Setelah berhasil meluncurkan single debutnya yang berjudul "Sendiri", Kotak mulai melakukan invasi musik dikala menjamurnya VCD dan Kaset bajakan yang beredar dimana-mana. Grup musik yang awalnya digawangi Pare (Vocal), Posan (Drum), Ichez (Bass) dan Cella (Guitar) ini memang dibilang masih baru kalau diajak konser diluar kota. Soalnya mereka memang baru dikenal dan tidak dikenal sama sekali.

Akhirnya setelah di mixing dan di mastring oleh Don Bartley, albumnya segera diluncurkan pada pertengahan tahun 2005, kira-kira bulan Mei 2005. Kemudian mereka segera membuat video clip dan meluncurkan single kedua dengan judul "Saat Ku Jauh". Bekerjasama dengan Star Mild, Kotak mulai berpetualang melintas batas untuk mencari kesuksesan. Konsernya setiap malam dilangsungkan, apalagi tak cuma konser sendiri' mereka juga terlibat dalam Konser Tahunan A Mild Live Soundrenaline yang diselenggarakan oleh Deteksi Production.

Daftar Lagu

1.Hilang

2.Terbang (Khayal)

3.Damai Hati

4.Kau Pilih Dia

5.Saat Ku Jauh

6.Satu Cinta (Feat Yovie Matta)

7.Tentang Hidup

8.Remuk

9.Tanpamu

10.Phobia(Feat Yovie Matta)

11.Sendiri

itunes.png

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment