Full Album Sistar – The 3RD Mini Album Shake It (2015)

Judul

Album Sistar – Shake It (2015)

Pada tahun 2015 ini dunia musik K-pop sepertinya semakin menjadi populer saja jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya dimana jumlah album yang dirilis kini terus bertambah setiap hari nya. Ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi dunia Musik K- pop yang mampu meraih popularitas yang sangat tinggi sekali dalam satu dekade terakhir. Para musisi asal Korea tampaknya saling berlomba untuk bisa terus merilis karya-karya album terbaru mereka untuk dapat dinikmati oleh seluruh penggemarnya dimana saja.

Pada bulan Juni 2015 kita ketahui semua bahwa ada lagi satu girlband ternama yang telah kembali merilis karya album terbaru mereka yang dimana album ini telah ditunggu-tunggu oleh para penggemar nya. Girlband yang sedang kita bicarakan yaitu tidak lain adalah girlband SISTAR yang secara resmi kembali merilis album terbaru mereka dalam dunia musik K-pop. Pada mini album ini diberikan nama album Shake It yang berisikan lima lagu terbaru dengan genre musik dance pop yang sangat mendominasi sekali.

Dengan hadirnya album Shake It ini juga sekaligus menjadi mini album kelima bagi sepanjang karir dari girlband SISTAR yang juga merupakan album kebanggaan bagi mereka. SISTAR sangat berharap sekali bahwa album ini dapat disukai oleh para penggemar nya terutama dengan single lagu terbaru mereka shake It yang sudah mulai menjadi sangat populer sekali untuk kita nikmati semua nya.

Pada album Shake It ini girlband SISTAR kembali menampilkan genre music dance yang sangat mendominasi sekali terutama dalam video terbaru mereka yang sangat lah bagus. Single lagu utama dalam mini album ini adalah lagu Shake It dan juga Bad Guy feat Mad Clown.

Daftar Lagu

1.Shake It

2.Bad Guy feat Mad Clown 3.Good Time

4.Don't Be Such A Baby (feat Giriboy)

5.Go Up

itunes.png

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment