Full Album Sarah - Debut Mini-Album - EP (2015)

Judul

Album Sarah - Debut Mini-Album - EP (2015)

Dalam sepanjang tahun 2015 ini dapat kita ketahui bersama bahwa jumlah album yang dirilis oleh para musisi di tanah air telah mengalami peningkatan yang sangat signifikan sekali setiap hari nya dimana ada banyak sekali album yang telah dirils. Hal ini menunjukan bahwa antusias dari para penggemar musik begitu tinggi sekali untuk menantikan karya-karya lagu terbaru dari para musisi idola nya. Hal ini juga semakin mendorong banyak sekali penyanyi baru untuk merilis album -album terbaru mereka dalam dunia musik dimana.

Salah satu nya yaitu adalah Sarah yang dimana pada tahun 2015 ini dirinya secara resmi merilis album perdana nya dalam dunia musik dengan nama album “Debut Mini-Album” yang dimana dalam album ini berisikan total enam lagu terbaru yang pastinya sangat menarik sekali untuk kita dengarkan semua nya. Kalau tema lagu yang ditampilkan dalam album ini yaitu tema lagu religi yang sangat mendominasi sekali serta juga sangat enak untuk kita dengarkan semua.

Dengan rilisnya album ini tentu saja akan menjadi album yang sangat spesial bagi perjalanan karir dari Sarah serta juga membuka peluang bagi dirinya untuk terus eksis dalam dunia musik serta bisa menjadi penyanyi terkenal. Sarah juga sangat berharap bahwa album perdana nya tersebut dapat disukai oleh para penggemar nya sehingga akan memberikan motivasi yang sangat tinggi sekali bagi Sarah untuk terus merilis album terbaru nya.

Daftar Lagu

1.Lillahi Ta Ala

2.Maha Cinta

3.Berkah

4.Zikir (feat. Willy Winarko)

5.Perjalanan

6.Alhamdulillah (Aku Pulang)

itunes.png

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment