Full Album Sherina - Tuna (2013)

Judul

Album Sherina - Tuna (2013)

Tuna merupakan album musik ketiga karya Sherina Munaf. Dirilis pada tahun 2013. Lagu utamanya di album ini ialah Sebelum Selamanya.

Sherina merilis album terbarunya, Tuna yang merupakan kependekan dari tunes from Sherina. Album terdiri dari delapan lagu baru, yang semuanya dibawakan secara akustik. "Memang pingin banget akustik, seleranya mengarah ke sana," kata Sherina

Lewat lagu-lagu barunya Sherina mempresentasikan keinginannya keluar dari hingar bingar dan hiruk pikuk. "Pingin tenang," kata penyanyi berusia 23 tahun itu. Delapan lagu dalam albumnya itu merupakan lagu pilihan berdasar pengalaman pribadi Sherina. "Aransemennya sakral."

Sherina membutuhkan waktu selama tiga tahun menggarap album Tuna. Lamanya menyelesaikan album baru ini merupakan pengalaman baru baginya. Sherina bekerja dengan berbagai musisi dan dua di antarannya berkolaborasi dengan Vidi Aldiano dan Afgan Syahreza. "Seru, semua sangat personal, dari aransemen, lirik, itu sesuatu yang aku dambakan," ujarnya.

Kedelapan lagu dalam album Tuna antara lain, Demi Kamu dan Aku, Ada, Akan Ku Tunggu, Tak Usah Cemburu, Apakah Ku Jatuh Cinta, Impian "Kecil", Sing your Mind, dan yang terpilih menjadi single adalah lagu berjudul Sebelum Selamanya.

Daftar Lagu

itunes.png

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment