Full Album Willy Winarko - Suara Perjuangan (2016)

Judul

Album Willy Winarko - Suara Perjuangan (2016)

Album Suara Perjuangan merupakan album Indonesia terbaru 2016 yang dirilis oleh Willy Winarko dimana album ini berisikan total sembilan lagu terbaru yang sangat seru untuk kita dengarkan. Pada album ini Willy Winarko juga banyak berduet dengan beberapa musisi untuk membawakan lagu nya sehingga terasa lebih spesial untuk dinikmati oleh para fans nya.

Merilis album terbaru tentunya sudah menjadi impian terbesar khususnya bagi para musisi di dunia dimana kehadiran dari album tersebut pastinya menjadi awal kesuksesan nya untuk meraih popularitas. Terutama bagi musisi pendatang baru yang baru saja merilis album debutnya maka itu akan terasa lebih spesial karena ini menjadi pintu masuk bagi musisi tersebut untuk berkarir di dunia musik. Seiring dengan banyaknya musisi pendatang baru yang terus hadir maka membuat album yang dirilis pun makin banyak saja.

Hal tersebut tampaknya kini sedang dialami oleh Willy Winarko yang merupakan seorang rapper pendatang baru yang baru saja merilis album debutnya pada tahun 2016 ini dengan nama album “Suara Perjuangan” yang berisikan total sembilan lagu. Hadirnya album ini tentu saja sudah sangat dinantikan oleh seluruh penggemar dari Willy Winarko yang tidak sabar untuk menikmati setiap lagu terbaru yang dihadirkan oleh Willy Winarko.

Bagi Willy Winarko sendiri album ini memiliki cerita yang sangat panjang dimana dirinya berjuang dari nol hingga akhirnya bisa merilis album debut nya ini untuk dapat dinikmati oleh para fans nya. Pada album ini Willy Winarko lebih banyak menampilkan genre lagu hip hop yang tentu menjadi ciri khas musik dari Willy Winarko. Beberapa musisi pun diajak oleh Willy Winarko untuk berdut pada album ini sehingga membuat album ini terasa lebih sepsial untuk dinikmati. Willy Winarko juga sangat berharap bahwa lagu terbaru nya ini bisa masuk dalam tangga lagu Indonesia dalam beberapa hari kedepan untuk mendongkrak popularitasnya.

Daftar Lagu

itunes.png

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment