Full Album Rendy Pandugo - Silver Rain (Remixes) - EP (2017)



Sesuai dengan judulnya, album ini merefleksikan perjalanan musikal Rendy yang bermula dari kariernya sebagai penyanyi kafe sejak 2012. Perjuangan Rendy membuahkan hasil hingga ia dapat menandatangani kontrak dengan labelnya saat ini dan mulai mengerjakan debut albumnya di Swedia pada Februari 2016 lalu.
The Journey pun terdiri dari 11 lagu yang memiliki feel berbeda-beda. Contohnya seperti By My Side yang bagi Rendy adalah lagu paling romantis dalam albumnya. Lalu ada juga Float in the Sky yang memiliki elemen country diiringi permainan banjo darinya. Berbeda sekali dengan Don’t Call Me Baby dengan irama groove dan santai.

“Album ini memang ada beberapa yang bilang sedikit ‘nano-nano’ dalam artian banyak campuran dan gue tidak masalah. Karena sekali lagi album ini adalah journey gue, perjalanan gue yang dihiasi berbagai macam genre,” jelas penyanyi kelahiran Medan ini.
Sebagai seorang musisi, The Journey menjadi sebuah batu loncatan bagi karier Rendy. Karyanya yang terdiri dari ide-ide lagu selama 5 tahun lalu kini terealisasi. Wisnu juga berpendapat bahwa album perdana ini akan meninggalkan kesan tidak hanya bagi pecinta musik Indonesia, tetapi juga penikmat musik internasional.
Download Gratis Full Album Rendy Pandugo - Silver Rain (Remixes) - EP (2017) hanya untuk review saja Jika Anda Suka, Belilah Kaset asli atauCD original atau gunakanRBT, I-Ring atau Nada Sambung Pribadi Sebagai Bentuk Dukungan Atas Karya Mereka

DAFTAR LAGU :

Kamu bisa mendownload lagu-lagu dari album Silver Rain (Remixes) - EP secara gratis di PlanetLagu, namun kualitas MP3 yang kami berikan hanya 128 kb/s yang bertujuan untuk menjaga hak cipta dan hanya sebatas review saja. Bila kamu ingin memiliki lagu album Silver Rain (Remixes) - EP dengan kualitas tinggi 320 kb/s MPEG-4 Audio (.m4a) bisa dibeli atau unduh di iTunes Official Rendy Pandugo.

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment