Mini Album Soul ID - Heartwork (EP - 2017)




Hampir Sudah tujuh tahun  grup Yang Beraliran hip hop Soul ID merilis album.
Pada awal 2017, EndrumarcH (MC & Beatmaker), Tabib Qiu (MC) dan Jaydee (penyanyi) mempresentasikan album terbaru mereka yang berjudul Heartwork.

Album ini dikemas dengan sembilan lagu yang mewakili kerja keras Soul ID selama 7 tahun terakhir: 'Berlari,' 'Go Low,' 'Jaswanabi,' 'Badirawk' dan 'W' yang telah dirilis secara digital. Empat lainnya - 'Idola,' 'Tau Tau,' 'Maukah,' dan 'MC Sensi' semuanya adalah bahan dari album sebelumnya yang telah disusun ulang dan direkam ulang.

Album terbaru ini dilakukan bekerjasama dengan musisi / teman seperti Pandji Pragiwaksono, Yacko, Ecko Show, Zico, Laze, Ryan V, Andy GDT (Zero One), Lipooz, Soulbrothaz, dan Wizzow untuk mixing dan mastering.

'Maukah' adalah single pertama dari rilis resmi Heartwork. Satu hal yang membuat pelepasan album lebih bermakna lagi adalah penyingkapan logo baru Soul ID.

Download Gratis Mini Album Soul ID - Heartwork (EP - 2017) hanya untuk review saja Jika Anda Suka, Belilah Kaset asli atauCD original atau gunakanRBT, I-Ring atau Nada Sambung Pribadi Sebagai Bentuk Dukungan Atas Karya Mereka

DAFTAR LAGU:

1. Maukah
2.. Idola
3. MC Sensi (feat. Pandji Pragiwaksono, Ecko Show, Laze, Zico, Yacko)
4. Siapa Tau (feat. Maya Amoy)
5. Dunia Yang Bhinneka

Kamu bisa mendownload lagu-lagu dari album Heartwork secara gratis di PlanetLagu, namun kualitas MP3 yang kami berikan hanya 128 kb/s yang bertujuan untuk menjaga hak cipta dan hanya sebatas review saja. Bila kamu ingin memiliki lagu album Heartwork  dengan kualitas tinggi 320 kb/s MPEG-4 Audio (.m4a) bisa dibeli atau unduh di iTunes Official Soul ID

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment