Full Album Payung Teduh - Ruang Tunggu (2017)



Siapa yang tak familiar dengan lagu Akad? Ya, Payung Teduh yang merupakan pengusung tersebut tengah meluncurkan album teranyar mereka bertajuk Ruang Tunggu.

Band yang beranggotakan Abdul Aziz "Comi" Kariko (Bass), Alejandro Saksakame (Drum), Ivan Penwyn (Guitalele, trumpet, vocal latar), dan Mohammad Istiqamah Djamad (Gitar, vocal), kembali menyapa para penggemarnya.

Dengan hadirnya Ruang Tunggu, hingga saat ini mereka sudah mempunyai 3 album, dalam kurun waktu 5 tahun. Sebelum Dunia Batas yang rilis pada 2012, sebelumnya mereka juga sempat mengeluarkan album berjudul Self Titled. Album pertama mereka rilis pada 2010 silam.

Album Ruang Tunggu berisi 9 lagu. Dari keseluruhan lagu yang ada, salah satunya adalah lagu hits mereka, Akad.

Vokalis Payung Teduh, Is, mengatakan proses pengerjaan album ketiga tersebut memakan waktu yang relatif lama. Proses rekaman dimulai semenjak 2014, dan baru rampung belum lama berselang. Banyaknya proses yang harus dilalui, menjadi pemicu lamanya waktu yang dibutuhkan.

Dijelaskan dia, pada album terbaru itu, banyak hal yang spesial, baik dari pemilihan gaya bermusik dan instrumennya, maupun dari persiapan liriknya. Dalam prosesnya, dalam beberapa lagu sempat dilakukan beberapa perubahan lirik. Namun dengan kondisi tersebut, membuat album itu keluar dengan lebih matang.

Di sisi lain, dalam album RuangTunggu ada beberapa musisi yang terlibat di dalamnya.

Adink Permana, Denny Chasmala, Sadrach Lukas, Gatut Santoso, Alvin Witarsa, Dika Brasnuckle, Hary Winanto, dan lchamalia adalah sederet musisi yang ambil bagian dalam album itu.

Is menjelaskan, semua lagu Payung Teduh dibuat berdasarkan pengalaman pribadi serta tidak pernah membuat dari hal-hal yang bersifat pengandaian. Untuk inspirasi sendiri, jelas dia, sumber yang paling ringan adalah dari sebuah film yang sangat berbekas di hati.

- Baca Juga: Payung Teduh di Puncak Popularitas, Sang Vokalis Putuskan Mundur

Terkait proses pemasaran, Ruang Tunggu akan diedarkan lewat label Jagonya Musik lndonesia di semua outlet KFC di lndonesia, mulai 19 Desember 2017.

"Mereka sepenuhnya menyerahkan konsep musik pada kami," kata ls.

Download Gratis anya untuk review saja Jika Anda Suka, Belilah Kaset asli atau Full Album Payung Teduh - Ruang Tunggu (2017) CD original atau gunakanRBT, I-Ring atau Nada Sambung Pribadi Sebagai Bentuk Dukungan Atas Karya Mereka.

DAFTAR LAGU:

1. Akad
2. Di Atas Meja
3. Selalu Muda
4. Mari Bercerita (feat. Ichamalia)
5. Muram
6. Puan Bermain Hujan
7. Sisa Kebahagiaan (feat. Ichamalia)
8. Kita Hanya Sebentar
9. Kerinduan

Kamu bisa mendownload lagu-lagu dari album Ruang Tunggu (2017) secara gratis di PlanetLagu, namun kualitas MP3 yang kami berikan hanya 128 kb/s yang bertujuan untuk menjaga hak cipta dan hanya sebatas review saja. Bila kamu ingin memiliki lagu album Ruang Tunggu (2017) dengan kualitas tinggi 320 kb/s MPEG-4 Audio (.m4a) bisa dibeli atau unduh di iTunes Official Payung Teduh

Download Mp3 RAR/ZIP

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment