Full Album Novita Dewi - Terbaik Kedua (2017)



Novita Dewi Marpaung (lahir di Jakarta, DKI Jakarta, 15 November 1978) adalah seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia. Perempuan yang akrab disapa Dewi ini merupakan putri dari Jack Marpaung, seorang penyanyi legendaris di kancah musik rock Batak. Dewi sudah menunjukan bakat di dunia tarik suara sejak kecil dan sering mengikuti berbagai kompetisi bernyanyi hingga dijuluki "macan festival". Dewi sempat meraih juara dua pada ajang Cipta Pesona Bintang, Weekly Champion (juara mingguan) Asia Bagus, serta juara pertama Suara Remaja Vinolia RCTI. Prestasi tertinggi Dewi diraihnya saat menjadi juara pertama dalam Astana Song Festival 2005 di Kazakhstan.

Meskpun berjaya di jalur festival, karier Dewi di industri rekaman tidak berjalan dengan mulus. Pada tahun 2008, ia baru berkesempatan merilis album pop pertamanya berjudul Sweet Heart dengan memakai nama Dewi Marfa. Namun, album tersebut tidak berhasil di pasaran akibat promosi yang sangat terbatas. Dewi kemudian lebih banyak berkarier di industri rekaman Batak dan musik rohani. Pada tahun 2010, Dewi bergabung dengan label Nagaswara dan merilis singel berjudul "Jejak Luka", Dilagu tersebut Novita meraih Penghargaan "Best New Pop Vocal Female" dari Nagaswara Music Awards 2010.

Dewi kembali tampil di kompetisi musik dengan mengikuti X Factor Indonesia musim perdana. Keikutsertaannya di ajang ini adalah untuk memenuhi keinginan almarhum adiknya. Ia bergabung pada kategori Over 26 (penyanyi 26 tahun ke atas) yang dimentori oleh Bebi Romeo. Sebelumnya, pada tahun 2011, Dewi sempat behasil lolos dalam audisi The X Factor versi Amerika, namun kemudian terhenti akibat social security.Setelah dinobatkan sebagai juara kedua di ajang tersebut, Dewi mendapat kontrak rekaman dari Sony Music Indonesia selama lima tahun. Dewi dikenal memiliki karakter suara serak khas dan teknik bernyanyi yang matang,serta jangkauan vokal yang mencapai empat oktaf (B2–B6).

Download Gratis anya untuk review saja Jika Anda Suka, Belilah Kaset asli atau Full Album Novita Dewi - Terbaik Kedua (2017) CD original atau gunakanRBT, I-Ring atau Nada Sambung Pribadi Sebagai Bentuk Dukungan Atas Karya Mereka.

DAFTAR LAGU:

1. Terbaik Kedua
2. Cinta Pura - Pura
3. Tak Terganti
4. Saat Cinta
5. Teori Cinta
6. Never Give Up
7. Ku Menangis Kau Tertawa
8. Hingga Menutup Mata (New Version)
9. Jangan Katakan Cinta
10. Sampai Habis Air Mataku (New Version)

Kamu bisa mendownload lagu-lagu dari album Terbaik Kedua (2017) secara gratis di PlanetLagu, namun kualitas MP3 yang kami berikan hanya 128 kb/s yang bertujuan untuk menjaga hak cipta dan hanya sebatas review saja. Bila kamu ingin memiliki lagu album Terbaik Kedua (2017) dengan kualitas tinggi 320 kb/s MPEG-4 Audio (.m4a) bisa dibeli atau unduh di iTunes Official Novita Dewi

Download Mp3 RAR/ZIP

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment