Full Album Tiket - Istimewa (2017)



Grup musik Tiket kembali meramaikan industri musik tanah air dengan merilis album terbaru berjudul 'Istimewa'. Band pop rock yang dibentuk sejak 1999 itu menyajikan beberapa lagu baru sekaligus lagu lama yang diaransemen ulang.

"Album ini istimewa buat Tiket dan diharapkan juga istimewa untuk para penggemar dan pendengar musik tanah air," ujar para personel Tiket dalam keterangan pers yang diterima Republika.co.id.

Salah satu keistimewaan itu adalah mastering album yang berlangsung di Abbey Road Studios, London. Prosesnya ditangani langsung oleh Andy Walter, mastering engineer Abbey Road Studios yang pernah menangani album-album band dunia seperti U2, Blur, dan The Cure.

Penikmat musik mungkin akrab dengan sederet lagu lama Tiket seperti "Hanya Kamu Yang Bisa", "Abadilah", "Kamu Pilihanku", dan "Biar Cinta Menyatukan Kita". Tembang-tembang tersebut diaransemen ulang dan termuat dalam album 'Istimewa' bersama delapan lagu baru.

Dari 12 lagu yang ada, "Tak Sempurna" dipilih menjadi single pertama album, tentang seorang pria yang tetap meyakinkan pasangannya meski dirinya tak sempurna. Video klip lagu digarap dua personel Tiket, Egie dan Kiki, di Singapura saat Tiket menjalani tur ke negara tersebut beberapa waktu lalu.

Tiket kini digawangi Opet Alatas (bass), Zidni Hakim (vokal), Egie Riyadi (guitar), dan Kiki Akbar (keyboard). Opet adalah satu-satunya pendiri Tiket yang masih meneruskan perjalanan band, dengan tiga personel baru yang bergabung beberapa tahun lalu.

Download Gratis anya untuk review saja Jika Anda Suka, Belilah Kaset asli atau Full Album Tiket - Istimewa (2017)) CD original atau gunakanRBT, I-Ring atau Nada Sambung Pribadi Sebagai Bentuk Dukungan Atas Karya Mereka.

DAFTAR LAGU:

1. Hanya Kamu Yang Bisa (New Version)
2. Tak Sempurna
3. Cinta Tak Pernah Terlambat
4. Biar Cinta Menyatukan Kita (New Version)
5.Tertusuk Hatiku
6. Abadilah (New Version)
7. Tak Penting
8. Kamu Pilihanku (New Version)
9. Mati Rasa
10. Hilang
11. Masih Ada Aku
12. Istimewa

Kamu bisa mendownload lagu-lagu dari album Istimewa (2017) secara gratis di PlanetLagu, namun kualitas MP3 yang kami berikan hanya 128 kb/s yang bertujuan untuk menjaga hak cipta dan hanya sebatas review saja. Bila kamu ingin memiliki lagu album Istimewa (2017) dengan kualitas tinggi 320 kb/s MPEG-4 Audio (.m4a) bisa dibeli atau unduh di iTunes Official Tiket 

Download Mp3 RAR/ZIP

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment