Full Album Baim - Wasowekete is a Waluwa (2017)



Wasowekete is a Waluwa Apa artinya? Dicari di jagad google manapun tidak bakalan ketemu. Mengapa karena kata-kata ini menjadi nama album terbaru Baim yang terinspirasi oleh celotehan puteri nomer dua  bernama Zoe (4 tahun).
Kata itulah menjadi Inspirasi bagi Baim, kemudian dia seolah bangkit kembali berkarya setelah sejak 2009 vakum. Hari Jumat lalu, Baim pun merilis Album ini yang dirasakannya mendapat sebuah inspirasi lalu menamakan album terbarunya dengan judul Wasowekete is a Waluwa.

Kata-kata ini  adalah ungkapan perasaan bahagian Zoe ketika hujan datang. Lalu mereda dan muncul pelangi. Jaid, kata dia, jika difilosofikan: Wasowekete is a (pelangi usai hujan). Mengandung arti sebuah harapan  atau optomisme bahwa seberata apapun sebuah masalah  pasti akan berakhir dengan bahagia.

Zoe yang kerap mengeluarkan kata-kata aneh. Istri Baim pun kerap mendengar sang putri menyebut Wasowekete is a Waluwa kemudian membuatnya memasukkan kata-kata tersebut untuk nama album termasuk single yang ia nyanyikan bersama putri pertamanya, Abbey.

jadi kata dia, artinya ya "Pelangi Usai Hujan", menjadi ide sekaligus judul lagu yang dinyanyikan Baim berdua dengan putri sulungnya, Sarah Abiela Ibrahim atau Abbey (7 tahun).

Download Gratis anya untuk review saja Jika Anda Suka, Belilah Kaset asli atau Full Album Baim - Wasowekete is a Waluwa (2017) CD original atau gunakanRBT, I-Ring atau Nada Sambung Pribadi Sebagai Bentuk Dukungan Atas Karya Mereka.

DAFTAR LAGU:

1. Mending Jangan
2. Kutemukan Cinta Lagi
3. You Were There
4. Jika Kau Kekasihku
5. Dalam Pelukmu
7. Jangan Menyerah
8. Pelangi Usai Hujan (Wasowekete is a Waluwa) (Feat. Abbey & Zoe)
9. You Were There (Piano Version)


Kamu bisa mendownload lagu-lagu dari album Wasowekete is a Waluwa (2017) secara gratis di PlanetLagu, namun kualitas MP3 yang kami berikan hanya 128 kb/s yang bertujuan untuk menjaga hak cipta dan hanya sebatas review saja. Bila kamu ingin memiliki lagu album Wasowekete is a Waluwa (2017) dengan kualitas tinggi 320 kb/s MPEG-4 Audio (.m4a) bisa dibeli atau unduh di iTunes Official Baim

Download Mp3 RAR/ZIP

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment