Mini Album Soundwave - Peace - EP (2017)



Kabar gembira datang dari grup musik elektronik, 'Soundwave'. Tinggal menghitung hari, grup musik yang beranggotakan pasangan Jevin dan Rinni ini telah merilis EP. 

Mini album yang rilis pada Jumat, 10 November 2017 ini tidak memiliki konsep dan benang merah yang menghubungkan satu lagu dengan lagu lainnya, berbeda dengan album penuhnya kelak Konsep yang mereka sebut itu nantinya akan merajut satu lagu dengan lagu lainnya sehingga menjadi sebuah cerita untuk album full mereka nanti. 

Soundwave adalah sebuah grup musik bergenre electronic dance music asal Jakarta, Indonesia. Grup musik ini beranggotakan seorang penyanyi Jebolan Indonesian Idol Rinni Wulandari sebagai vokalis dan Jevin Julian sebagai produser musik dan disjoki. Grup musik ini dibentuk pertama kali dalam acara kompetisi musik The Remix yang ditayangkan di NET. pada tahun 2015 lalu. Soundwave sendiri sudah meluncurkan lagu berjudul "Salah" pada tahun 2016 yang merupakan lagu daur ulang milik grup musik Potret.Pada tahun yang sama Soundwave merilis single kedua yaitu "Terserah Boy" yang merupakan lagu daur ulang milik Atiek CB yang juga akan menjadi soundtrack untuk serial Catatan Si Boy The Series di NET.

Download Gratis anya untuk review saja Jika Anda Suka, Belilah Kaset asli atau Mini Album Soundwave - Peace - EP (2017) CD original atau gunakanRBT, I-Ring atau Nada Sambung Pribadi Sebagai Bentuk Dukungan Atas Karya Mereka.

DAFTAR LAGU:

1. Peace
2. Salah
5. Satu

Kamu bisa mendownload lagu-lagu dari album Peace - EP (2017)  secara gratis di PlanetLagu, namun kualitas MP3 yang kami berikan hanya 128 kb/s yang bertujuan untuk menjaga hak cipta dan hanya sebatas review saja. Bila kamu ingin memiliki lagu album Peace - EP (2017) dengan kualitas tinggi 320 kb/s MPEG-4 Audio (.m4a) bisa dibeli atau unduh di iTunes Official Soundwave

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment